PBVSI Bukittinggi Dukung Turnamen Bola Voly Tingkat SLTP se Sumbar di SMP N 4

Friday, 27 September 2019 : 23:44

Bukittinggi, liput24.com | Sebanyak 29 tim bola voli putra dan putri tingkat SLTP se Sumatera Barat bertanding pada ivent Mulo Ability Contest di SMP Negeri 4 Bukittinggi, Sabtu (28/9).

Kegiatan dengan mengusung tema "Wahana untuk Meraih Prestasi, Berkompetisi dan Menjalin Silaturrahmi" ini dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari 28-29 September 2019.


Kepala Sekolah SMP N 4 Bukittinggi, Almasri mengatakan, ivent mulo ability contest ini di ikuti 29 tim voli putra/i tingkat SLTP se-Sumbar. "Kedepannya kita upayakan peserta di Sumbar bisa mendaftar semuannya," ujar Almasri.

Lanjut Almasri, kegiatan ini adalah acara tahunan Osis SMP 4 Bukittinggi. "Ini sudah ketiga kali yang kita laksanakan," jelas Almasri kepada awak media.

Ketua PBVSI Kota Bukittinggi, Edison Katik, mengapresiasi kegiatan lomba bola voly yang digelar oleh kepala sekolah, pengurus Osis beserta jajaran guru SMP 4 Bukittinggi. 

"Menurut kami ini acara besar dan sangat luar biasa, karena  skop bukan hanya Bukittinggi, akan tetapi berani menjadi tuan rumah turnamen voly tingkat Sumatera Barat," kata Edison.

PBVSI Bukittinggi sangat mendukung kegiatan seperti ini. "Kita sangat mendukung kegiatan lomba voly yang dilaksanakan sekolah-sekolah di Kota Bukittinggi," tutur anggota DPRD Bukittinggi ini kepada liput24.com.
Silahkan Bagikan Berita Ini