Prabowo Tetapkan Herman Syofyan Ketua DPRD Bukittinggi

Thursday, 26 September 2019 : 22:03

Bukittinggi, liput24.com |Berdasarkan keputusan Pimpinan Partai Gerinda, Prabowo Subianto. Herman Syofyan dimandatkan sebagai ketua DPRD Bukittinggi definitif, periode 2019-2024.

Penetapan  Herman Syofyan sebagai ketua definitif, melalui rapat paripurna istimewa DPRD Bukittinggi, yang dihadiri oleh walikota dan wakil walikota Bukittinggi. Sementara Wakil Ketua DPRD Bukittinggi, dijabat oleh Nur Hasra dari Partai Partai Keadilan Sejahtera.

Pada periode sebelumnya, Partai Gerinda juga pimpin DPRD Bukittinggi, yang diketua oleh Benny Yusrial, pada tahun ini menjabat sebagai ketua fraksi Gerindra.

Ketua DPRD definitif Herman Syofyan, mengatakan  penyelenggara pemerintah mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dan melahirkan kebijakan-kebijakan daerah. 

"Mari kita menyatukan pendapat dan tetap satu visi dan misi sebagai penyambung aspirasi masyarakat," ujar Herman dalam sambutannya di ruang rapat kantor DPRD Bukittinggi.

Lanjut Herman, anggota DPRD Bukittinggi ke depan untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas pokok sesuai dengan fungsi.  "Harapan kita,  kemitraan ini dapat berjalan dengan baik dan harmonis,” tambah  Herman, Kamis (26/9).
Silahkan Bagikan Berita Ini