Sensasi To Night Kampung Cina Bukittinggi

Tuesday, 17 September 2019 : 21:06

Liput24.com | Bicara soal wisata malam di Bukittinggi terdapat dua lokasi yang rekomended banget, salah satunya Kawasan Kampung Cina dan Simpang Stasiun atau tugu Polwan.

Nah, pada perjalanan kalai ini, redaksi sareneh becerita keindahan malam di Kampung Cina sambil menikmati cahaya indah Jembatan Limpapeh. Cahaya indah jembatan Limpapeh memang hanya bisa dinikmati pada malam hari, sementara pada siang hari kita hanya melihat seperti jembatan biasa.

Menikmati secangkir Kopi Bukik Apik, khas Kota Bukittinggi memang menjadi pelengkap yang pas sambil duduk santai di bawah Jembatan Limpapeh.

Jembatan Lipapeh merupakan jembatan penghubung antara Obek Wisata Margasatwa Kinantan dengan Benteng Fort De Kock, yang dibangun pada 1995 lalu.  Jembatan ini sangat ramai lintasi wisatawan sambil melihat keindan Kampung Cina Bukittinggi, atau hanya melintasi ke benteng.

Namun, keindahan jembatan Limpapeh akan indah dilihat pada malam hari. Nah tunggu apa lagi, pesan tiket liburan anda ke Kota Bukittinggi.

Jika anda hobi bermusik dan menikmati munuman hangat lainnya, terdapat banyak kafe bergenre klasik bahkan ada yang berkonsep kafe benua Eropa.
Silahkan Bagikan Berita Ini