Kodim 0304 Agam Komitmen Bantu Pemda untuk Kesejateraan Masyarakat

Monday, 7 October 2019 : 18:05

Bukittinggi, liput24.com | Ulang tahun ke 74 tahun. Kodim 0304 Agam, berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah mensejaterahkan masyarakat, Minggu (6/10).

“Ya tentu kita akan tetap membantu pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat. Salah satu program kita yaitu, pengembangan bios untuk kesuburan tanaman petani,” ujar Dandim 0304 Agam, Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro pasca perayaan HUT TNI di kawasan Pandesterian Jam Gadang.

Lanjut Viktor, pada program TNI manunggal membangun nagari/desa (TMMD/N) ke 105, Kodim 0304 Agam, sudah membangun 6 rumah dan jalan sepanjang 2,2 kilometer di nagari Sungai Puar, kecamatan Palembayan, kabupaten Agam. 

“Pembangunan  rumah dan jalan salah satu bentuk komitmen kita dalam membantu pemerintah daerah untuk mesejahterakan masyarakat,” jelas Viktor kepada liput24.com.

Pada HUT TNI ke 74 tahun ini, pemerintah Kota Bukittinggi dan Polres Bukittinggi serta ribuan masyarakat Bukittinggi dan Agam, ikut merayakan hari yang memiliki makna tersebut, dengan menggelar jalan santai dari Lapangan Kantin menuju Jam Gadang.

HUT TNI ke 74 di Bukittinggi dengan menggelar beragam lomba, hingga acara ini terlihat meriah dan sukses dilaksanakan.
Silahkan Bagikan Berita Ini