Polda Sumbar Hadiri Alih Status Univ Fort de Kock

Monday, 14 October 2019 : 17:24


Bukittinggi, liput24.com | Polda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M. Hum, sambut baik alih status  stikes menjadi Universitas Fort De Kock (FDK) Bukittnggi. Acara ini berlangsung dengan hikmat yang dihadiri ratusan para undangan, Senin (14/10).

Selain alih status, FDK juga menggelar pengambilan Sumpah Jabatan Rektor Universitas FDK , Evi Hasnita dan Wakil Rektor Universitas FDK, Nurhayati serta Pejabat Struktural Univesitas FDK lainya.

Acara yang digelar di di Aula Universitas FDK di Jalan Soekarno-Hatta, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi ini juga dihadiri oleh, DPRD Bukittinggi, Kejari Bukittinggi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bukittinggi, Kapolres dan Wakapolres Bukittinggi serta Perwakilan Dandim 0304 Agam, Perwakilan LLDIKTI Wilayah X. Kemudian,  Ketua Dewan Pembina Yayasan FDK, Zainal Abidin, Ketua Yayasan FDK, Nazarudin. 

Kapolda Sumbar,  Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M. Hum  ucapkan selamat atas alih status dan pelantikan penjabat struktural Universitas FDK Bukittinggi. "Semoga FDK bisa melahirkan pemuda yang unggul dan intelektual," ucap Fakri.


Lanjut Fakhri, kehidupan kampus merupakan kemajuan bagi sebuah kota. "Dengan hadirnya Universitas FDK Bukittinggi  dapat mempercepat misi kota dalam bidang pendidikan dan ekonomi," ujar Fakhrizal saat menyampaikan pidatonya.



Silahkan Bagikan Berita Ini