SPBU Gadut Agam Terbakar

Sunday, 13 October 2019 : 18:21


Bukittinggi, liput24.com | Bermula dari percikan api dari salah satu mobil warga pasca mengisi BBM, SPBU Bukit Ambacang Gadut, Kabupaten Agam terbakar, Senin (14/10).

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18. 45 Wib dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 19. 30 wib. Padamkan api, Dinas Kebakaran Bukittinggi terjunkan  delapan unit mobil kebakaran.

Kabang Pemadam Kebakaran, Susilo mengatakan, kejadian terjadi saat shalat magrib dan pihaknya terjunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran. “Ada delapan unit mobil diturunkan, dua diantaranya dari Agam,” ujar Sisilo.

Kapolres Bukittinggi. AKBP. Iman Pribadi Santoso mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pemilik mobil  carry ke kantor polisi, sumber api bermula. 

“Pemiliknya sudah kita amankan sementara saksi pertama dilarikan kerumah sakit. Kemudian pihaknya akan menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,” ujar Iman.

Pasca api berhasil di padamkan, Wakil Walikota Bukittinggi, Anggota DPRD Bukittinggis erta pemilik SPBU Bukik Ambacang, Gadut, H. Nelson juga langsung ke lokasi.
Silahkan Bagikan Berita Ini