Balon Walikota Fauzan Haviz Daftar ke Gerindra Bukittinggi

Tuesday, 5 November 2019 : 02:40
Bukittinggi, liput24.com | Maju menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota pada pilkada serentak 2020, Fauzan Haviz mendaftar ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai  Gerindra Bukittinggi, Selasa (05/11).

Pendaftaran Fauzan Haviz disaksikan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Ismunandi Syofyan kemudian didampingi oleh Ketua DPRD Bukittinggi, Herman Syofyan, Asri Bakar dan Sekretaris DPC Gerindra Bukittinggi.


Ketua DPC Partai Gerindra Ismunandi Sofyan mengatakan, sampai hari ini yang telah mengambil formulir bakal calon walikota dan walikota Bukittinggi baru dua calon. "Yaitu, Martias Tanjung, kemudian hari ini, Fauzan Haviz," ujar anggota DPRD Sumatera Barat ini.

Ada beberapa juga yang telah meminta waktu, akan mengambil formulir seperti David Chalik dan Herman Safar. 

"Kemudian telah ada pembicaraan mendaftar, namun belum konfir, seperti Chairunnas," terang Ismunandi.

Sementara, Fauzan Haviz menjelaskan, bahwa visinya menjadi walikota Bukittinggi untuk menjadikan kota layak huni. "Kita harus bisa mensuport masyarakat dan melakukan perbaikan ekonomi. Karena kita bisa melihat, sebagian besar masyarakat kita berdagang dan dari dulunya terkenal dengan pasar dan perdagangan, " jelas Fauzan.


Silahkan Bagikan Berita Ini