Ban Bocor Pembalap Sepeda Dario Gomez Becerra Menangis

Tuesday, 5 November 2019 : 06:09

liput24.com | Video haru seorang pembalap sepeda, Jerman Dario Gomez Becerra tersebar di media sosial, pasca ban sepedanya bocor saat mengikuti kejuaraan World Road. 

Dalam video tersebut, Dario Gomez Becerra mencoba mencari pertolongan kepada team pembalap  untuk membantunya, namun tidak ada yang menolong.


Dario Gomez Becerra, terus berjalan sambil membawa sepedanya ke tempat lebih tinggi dan usahanyapun gagal. 

Pembalap sepeda  berusia 18 tahun asal  Kolombia tersebut, akhirnya tidak menahan emosinya dan mencoba duduk dipinggir jalan sambil menanggis. Terlihat Dario Gomez Becerra sudah putus asa yang tidak bisa meraih gelar juara dan jauh tertinggal dari pembalap lainnya.


Tak lama berselang waktu sekitar menit ke 15, datanglah seseorang menggunakan mobil dan langsung membantu
Dario Gomez Becerra untuk mengganti ban sepedanya yang bocor. Dikabarkan yang membantu tersebut ayah dari pembalap Uruguay Thomas Silva pesaingnya Dario Gomez Becerra.

Kendati demikian Dario Gomez Becerra tidak berhasil meraih gelar juara, bahkan ia finish pada posisi ke 60, seperti dilansir akun twitter @ainurohman, Selasa (05/11).

Foto dan video  Dario Gomez Becerra menjadi sorotan citizen di media sosial, melihat perjuangan seorang pembalap yang dibantu oleh orang tua dari pesain balapnya.




Silahkan Bagikan Berita Ini