Jadi Balon Walikota Erman Safar Disambut DPC Gerindra Bukittinggi

Thursday, 7 November 2019 : 08:40

Bukittinggi, liput24.com | Sahabat Abdul Somad, Erman Safar berlabuh ke DPC partai Gerindra, bakal calon (Balon) Walikota dan Wakilwalikota Bukittinggi pada pilkada 2020 mendatang.

Sebelumnya sudah mendaftar tiga kandidat balon walikota ke DPC partai Gerindara. Hari ini Kamis (07/11), pengusaha muda serta Ketua Umum Yayasan Bukittinggi, Erman Safar yang disambut langsung oleh ketua dan jajaran pengurus DPC partai Gerindra Bukittinggi. 

Erman Safar mengatakan, keikutsertaannya maju di Pilkada 2020, untuk  kemajuan ummat. Disamping itu, sebagai putra daerah, ia merasa  harus mengambil bagian dari sejarah kemajuan Bukittinggi nantinya. 

“Artinya, saya Erman Safar jika diamanahkan menjadi Walikota, bisa berkontribusi dan berbuat untuk Bukittinggi, yang nantinya bisa dinikmati oleh anak cucu dikemudian hari,” ujar Erman Safar, seperti berita dilansir di kaba12.com.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Bukittinggi Ismunandi Sofyan mengatakan, hingga Rabu (07/11) sore, sudah ada 4 orang  bacalon Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar ke Gerindra.  Erman Safar merupakan bacalon keempat yang mendaftarkan diri  ke Gerindra Bukittinggi.

“Sebelumnya sudah ada tiga calon yang telah mendaftar ke Gerinda. Mereka adalah, mantan anggota DPRD Bukittinggi dan  DPRD Propinsi Sumbar Martias Tanjung, mantan anggota DPRD Bukittinggi dua periode,  Fauzan Hafiz, dan aktor  ibu kota yang juga putra asli Bukittinggi, David Khalik,” jelas Ismunandi Sofyan. (Kim)

Silahkan Bagikan Berita Ini