Daftar ke Gerindra Artis David Chalik Ingin Jadi Walikota

Tuesday, 5 November 2019 : 22:17


Bukitinggi, liput.com | Pulang ke kampung halaman, aktor  David Chalik dafar ke DPC partai Gerindra untuk menjadi bakal calon (balon) Walikota Bukittinggi pada pilkada 2020 mendatang, Rabu (06/11).

Pendaftaran David,  disambut langsung oleh Ismunandi, Ketua DPC partai Gerindra Bukittinggi dan juga menjabat sebagai anggota DPRD Prov. Sumatera Barat.

Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Ismunandi mengatakan, bahwa pada hari ini sudah tiga orang yang sudah  daftar ke DPC partai Gerindra Bukittinggi untuk menjadi balon walikota, diantarannya David Chalik. "Sebelumya sudah mendaftar Martias Tanjung dan Fauzan Haviz, kita masih membuka hingga hari Jumat," kata Ismunandi.


David Chalik mengatakan, sebagai orang Bukittinggi dan Minang, ia memiliki rasa-rasa menggebu-gebu untuk pembanguna kota. "Artinya kembali, atau ingin ikut berpartisipasi pembangunan Bukittinggi," ujar David.

Lanjut David, ikut berpartisipasi dalam pembangunan memiliki dua jalur diantaranya dalam pemerintahan dan diluar pemerintahan. "Kini perpartisipasi dalam pemerintah akan memudahkan dan bisa membuat keputusan-keputusan yang berpihak kepada masyarakat," jelas pesentron ini.


Terkait pembangunan Bukittinggi kedepan, yaitu menurunkan ego sendiri. Kemudian saling menghargai dan saling merasakan penderitaan yang lain. "Insyaallah akan ada jalan terbaik, kalau kita duduk bersama," teran David.
Bergabungnya David ke partai Gerindra pasca keluar dari partai Hanura, bahwa partai yang didirikan Prabowo Subianto tersebut tidak asing baginya. "Kita sudah dekat dari dulunya," kata David.





Silahkan Bagikan Berita Ini