Enam Orang Tanpa Identitas Terjaring Operasi Brantas Tri Arga

Thursday, 21 November 2019 : 03:23


Bukittinggi, liput24.com | Sebanyak enam orang laki-laki dan perempuan tidak memiliki identitas seperti KTP, terjaring operasi Mandiri Sandi Berantas Tri Arga, Satsabhara  Polres Bukittinggi, Kamis (21/11). 


Operasi ini dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Yulandi Rusadi dan didampingi oleh KBO Sat Sabhara Iptu Rusli ,Kanit Turjawali IPDA Imtaskha serta personil gabungan Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Wakapolres Kompol Sumintak, didampingi Kabagops Kompol Partahian Pane, dan Kasat Sabhara AKP Yulandi menyampaikan,  razia dilakukan ditempat Billiard Banto Trade Center Pasar Bawah dan Sunny Cafe Kampung Cina Kota Bukittinggi.

"Dalam Kegiatan Operasi Berantas Triarga tadi malam, Tim melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung caffe yang tidak memiliki kartu identitas," ucap Kabag Ops.

Sementara itu, Kasat Sabhara menambahkan, adapun jumlah pengunjung yang tidak memiliki kartu identitas adalah sebanyak enam orang laki-laki, dan satu orang perempuan. 

"Semuanya  yang tidak memiliki KTP tersebut di lakukan pembinaan dan dilakukan pendataan serta membuat surat pernyataan," tambah Yulandi.  
Silahkan Bagikan Berita Ini