Kasat Narkoba Polres Bukittinggi Tutup Usia

Monday, 11 November 2019 : 05:42


Bukittinggi, liput24.com | Kabar duka menyelimuti Polres Bukittinggi, pasca wafatnya almarhum Kasat Narkoba, AKP. Pradipta Putra Pratama di Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi, Senin (11/11).

Wakapolres Bukittinggi, Kompol. Sumintak mengatakan, bahwa anggota Polres Bukittinggi, Kasat Narkoba, Akp. Pradipta Putra Pratama meninggal dunia pukul 00.30 WIB di UGD Rs Yarsi. 

"Siap magrib almarhum di bawa ke rumah sakit dan pukul 10. 00 Wib malam masih bisa bercerita, sebelum almarhum meninggal dunia," kata Sumintak pasca melaksanakan upacara penghormatan di Aula Polres Bukittinggi.



Lanjut Suminta, sesuai permintaan keluarga, almarhum akan dimakamkan dikampung halamannya di Bekasi, dan berangkat melalui Badara Internasional Minangkabau menuju Bandara Sukarno Hatta. "Almarhum akan disemayamkan dirumah duka," kata Sumintak.

Dari keterangan dokter, almarhum bermasalah pada lambung dan merasa sakit pada dadanya, hingga tak sadarkan diri hingga meninggal dunia.


Almarhum Pradipta, selama berdinas di Polres Bukittinggi banyak mendulang prestasi terkait pengungkapan narkotika serta dekat dengan awak media. Bahkan dua sebelum meninggal, almarhum juga berhasil membekuk empat tersangka pengedar narkotika jenis sabu dan ganja.

Wartawan RCTI, Wahyu Sikumbang mengungkapkan, bahwa ia sangat kehilangan sosok anggota Polres Bukittinggi yang akrab dengan media. "Almarhum orangnya sangat baik. Semoga husnul khatima dan diberikan kesabaran kepada keluarga ditinggalkan," ungkap Wahyu.


Silahkan Bagikan Berita Ini