Personil Satpol PP Bukittinggi Raih Mendali Emas Pra PON 2019

Monday, 4 November 2019 : 07:54

Bukittinggi, liput24.com | Kabar gembira kembali hadir  ditengah masyarakat Bukittinggi, pasca atlet wishu dan juga personil Satpol PP Bukittinggi berhasil meraih mendali emas pada Pra Pon 2019  di Jakarta, Senin (04/11).
 

Ia, Husnul Amri (28) atlet gulat Bukittinggi mewakili Sumatera Barat ke kanca nasional pada  Kejuaraan Gulat Nasional Pra-PON yang digelar sejak 1 hingga 7 November 2019. 


Husnul Amri, kesehariannya merupakan personil Satpol PP Bukittinggi itu, berhasil menjadi yang terbaik dalam Pra PON (babak kualifikasi) dalam cabor gulat untuk kelas gaya bebas putra 97 kg.

“Alhamdulillah, kami mendapat hasil positif dan berhasil mendapatkan emas pada Pra PON. Semua tentunya atas izin Allah. Terima kasih atas doa dan dukungan dari Orang Tua saya, istri tercinta, keluarga besar dan pemerintah Sumbar serta pemerintah kota Bukittinggi atas dukungannya. Terima kasih tak terhingga atas kepercayaan dari PGSI dan KONI Sumbar serta Bukittinggi yang diberikan kepada kami,” ungkap pria kelahiran 9 maret 1991 itu, seperti berita yang dilansir  KABA12.com.


Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, didampingi Kasat Pol PP, Syafnir, Kabid Trantib, Syanji dan Kasi Ops Satpol PP Bukittinggi, Dodi Andresia, turut mengungkapkan kebanggannya atas prestasi yang ditorehkan Husnul Amri di ajang Pra PON 2019. Keberhasilan itu, tentunya tak lepas dari kerja keras dan disiplin latihan selama ini.

“Kami dari pemerintah kota, tentunya sangat bangga atas prestasi Husnul Amri. Karena memang selain atlet potensial dari Bukittinggi, Husnul juga merupakan personil Satpol PP yang memang disiplin dan bekerja maksimal. Selamat kepada Hasnul Amri. Semoga sukses nantinya pada PON 2020 di Papua dan mengharumkan nama Sumatra Barat dan juga Bukittinggi,” ujar Ramlan.

Dengan keberhasilan pada Pra PON itu, Husnul Amri nantinya akan membawa nama Sumatera Barat khususnya Kota Bukittinggi pada PON Papua 2020 mendatang.
Silahkan Bagikan Berita Ini