Teh Taluah Tapai Kapa Toman yang Memikat Hati

Friday, 8 November 2019 : 04:09

Agam, liput24.com | Sibuk kerja selama sepekan, nah Kapa Toman yang berlokasi di Jorong Jambak, Nagari Sianok Enam Suku Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini, salah satu destinsi  wisata yang harus anda kunjungi.

Di depan Cafe Kapa Toman ini, anda bisa melihat keindahan tebing Taruko dan kawasan Georpark Nasional, Ngarai Sianok. Tidak hanya terkenal dengan keindahan pemandanganya, Kapa Toman juga menyuguhkan aneka kuliner yang unik dan enak, seperti "Teh Taluah Tapai" dan beragam jenis makanan lainnya.



Teh Taluah Tapai, menjadi menu utama kami saat berlibur di objek wisata yang unik satu ini,  untuk menjawab penasaran sperti apa racikan Teh Taluah ala Kapa Toman.

Setelah disajikan oleh pramusaji Kapa Toman, kami langsung menikmati Teh Taluah Tapai sambil melihat keindahan tebing Taruko. Hmm.. benar sekali, Teh Taluah Tapai ala Kapa Toman ini, memang paling enak dan berhasil menyembuhkan rasa penat kami bekerja selama sepekan tanpa liburan.

Kapa Toman berjarak sekitar 10 Km dari Kota Bukittinggi, sementara dari Kota Padang atau dari Bandara Internasional Minangkabau sepanjang 95,7 Km. 

Nah tidak terlalu jauhkan, dan tunggu apa lagi, ayo nikmati liburan anda ke Kapa Toman sambil melihat keindahan Geopark Nasional Ngarai Sianok.









Silahkan Bagikan Berita Ini