Polres Bukittinggi Razia Balap Liar di Jalan Umum

Sunday, 8 December 2019 : 06:30


Bukittinggi, liput24.com | Meresahkan warga, Kepolisian Resor Bukittinggi menggelar patroli dan pemantauan di jalan raya yang menjadi tempat nongkrong dan balap liar, Minggu (08/12).

Kepala Kepolisian Resor Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH melalui Kabagops Kompol Partahian Pane,S.Sos didampingi Kasat Sabhara AKP Yulandi,SH mengatakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama balap liar yang selalu meresahkan masyarakat kota Bukittinggi di setiap malam minggu, oleh sebab itu Kepolisian Resor Bukittinggi akan selalu melaksanakan patroli dan juga menempatkan personil di lokasi yang menjadi tempat nongkrong / berkumpulnya anak - anak muda yang  hobi melakukan ajang balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada sejumlah pemuda yang lagi berkumpul di Panorama Lubang jepang, Tugu Polwan, Simpang Yarsi, Jam Gadang serta Bypass Gulai Bancah di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain. Imbuh AKP Yulandi,SH.

Kabagops Kompol Partahian Pane,S.Sos menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polres Bukittinggi dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar, Pungkasnya.( MasY/Humasresbkt).
Silahkan Bagikan Berita Ini