Jalang Nataru Polisi dan BNK Bukittinggi Razia Narkotika

Friday, 20 December 2019 : 20:35

Bukittinggi, liput24.com | Cegah peredaran narkotika jelang libur akhir tahun, Polres  dan tim gabungan Bukittinggi gelar razia di sejumlah cafe dan karoke, Sabtu (21/12).

Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak mengatakan, kegiatan razia gabungan Polres Bukittinggi dengan Tim BNK Kota Bukittinggi bertujuan mencegah peredaran narkoba di Kota Bukittinggi menjelang perayaan Natal  tahun  baru 2020. "Sasaran kita cafe dan tempat karoke di Bukittinggi," ujar Sumintak.

Lanjut Sumintak, hasil razia yang dilakukan tadi malam di Cafe Sani dilakukan test urine terhadap 15 orang pengunjung, terdiri dari delapan orang pria dan tujuh wanita.  Kemudian di karaoke PM dilakukan pemeriksaan urine sebanyak lima orang pengunjung. "Sementara pada cafe CK Centre, karaoke Kawali dan karaoke Soulmate pada saat dilakukan razia, karokenya sudah ditutup,"  jelas Sumintak.

Razia peredaran narkotika ini di dibentuk dua tim, yakni  Tim I  dibawah pimpinan Kasat Polisi Pamong Paraja yang melakukan razia pada dua lokasi  diantaranya   Cetre Kampung Cina (CK) dan Cafe Sani Simpang Tembok Kota Bukittinggi.

Sedangkan Tim II dipimpin oleh Waka Polres Bukittinggi, melakukan razia pada tiga lokasi  yaitu karaoke Soulmate jalan By Pass Kota Bukittinggi, karaoke Kawali Centre dan karoke PM.

Razia gabungan ini juga turut hadir
Kasat Sabhara Polres Bukittinggi AKP Yulandi, SH, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi IPTU Bobi Sandra. SH, KBO Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi IPTU Amri, SH, KBO Sat Reskrim Polres Bukittinggi IPTU Anidar,SH, KBO Sat Lantas Polres Bukittinggi Ipda Rommy Hendra Korniawan,SH.MM, Kasi Propan Polres Bukittinggi Ipda M. Ikhsan, Kasubdenpom I/4-3 Bukittinggi Lettu.Cpm. Yufrinel, Pasi Intel Kodim 0304/ Agam Kapten Inf Darius Bangun, Kasat Pol PP Bukittinggi Syafnir, Kepala Kesbangpol Bukittinggi Aldiasnur serta personil gabungan yang terdiri dari personil Polres Bukittinggi, Sub Denpom Bukittinggi, Kodim 0304/ Agam, Sat Pol PP Bukittinggi dan Kesbangpol Bukittinggi.

Silahkan Bagikan Berita Ini