5 Tersangka Pengedar Narkoba Dibekuk Tim Elang Polres Bukittinggi

Tuesday, 7 January 2020 : 18:42


Bukittinggi, liput24.com | Tim Elang Satres Narkoba Polres Bukittinggi berhasil meringkus lima orang tersangka pengedar narkotika jenis shabu pada dua lokasi berbeda, Rabu (08/01).

Pada penangkapan pertama, polisi mengamankan dua tersangka di Kelurahan Kubu Gulai Banca, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi. 

Kedua tersangka inisial OK (27) dan AS (26), ditemukan barang bukti dua paket narkotika jenis shabu siap edar. 

Kemudian Tim Elang, Satres Narkoba Polres Bukittinggi melakukan pengembangan kasus ke nagari Sungai Tanang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. Dilokasi tersebut polisi kembali mengamankan tiga orang tersangka pengedar narkotika dengan barang bukti enam paket shabu dan satu alat hisab.

Ketiga tersangka, HS (23), AF (24) dan DR (26) lansung dibawa ke kantor Polres Bukittinggi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Kapolsek  Banuhampu AKP. Suyatno didampingi oleh Katim Elang Satnarkoba Polres Bukittinggi IPDA. Fikri Rahmadi mengatakan, lima orang yang diamankan Tim elang merupakan target operasi  Tim elang yang sering transaksi saat siang hari.

"Kami bersama Tim elang berhasil mengamankan 5 orang tersangka pemakai dan pengedar Narkoba jenis sabu pada dua tempat berbeda," ujar Suyatno.

Semantara Katim Elang Satnarkoba Polres Bukittinggi IPDA. Fikri Rahmadi mengatakan, dari sekian lama penyelidikan terhadap tersangka, pada akhirnya pihaknya berhasil mengamankan ke lima orang tersangka.

"Sebelum diketahui kedua tersangka tersebut sangat licik dalam melakukan aksinya membawa narkoba, dengan upaya tim kami berhasil mengamankan dua orang pada mulanya dan dikembangkan dapat tiga orang tersangka," terang Fikri.
Silahkan Bagikan Berita Ini