Terima KTA Partai Gerindra Erman Safar Siap Maju Pilkada 2020

Thursday, 2 January 2020 : 19:20


Bukittinggi, liput24.com | Dewan Pimpinan Cabang Gerindra (DPC), resmi menetapkan Erman Safar menjadi anggota partai yang akan menjadi bakal calon Walikota Bukittinggi, Kamis (02/01/2020).


Penetapan ini pasca sekretaris DPC Gerindra Bukittinggi, Andri Fidal menyerahkan kartu tanda anggota kepada Erman Safar.

Erman Safar mengatakan, dirinya kian dekat dengan Partai Gerindra sejak beberapa bulan lalu, khususnya saat mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bukittinggi ke partai Gerindra.

“Partai Gerindra adalah partai yang memiliki jalan-jalan perjuangan atau visi dan misi yang sama dengan saya dalam melihat dan bekerja di panggung politik,” ujar Erman Safar.


Lanjut Erman Safar, partai Gerindra merupakan partai besar yang memiliki visi yang jelas soal bagaimana kedepan. 

"Berharap Gerindra dengan segudang pengalamanya dapat menjadi tenaga baru untuk mewujudkan Bukittinggi yang lebih baik,  atau dalam kata lain menjadi lokomotif luar biasa, bagi saya berkhidmat untuk Bukittinggi," jelas Erman.


Selumnya, Erman Safar telah mendaftar ke Partai Gerindra pada Kamis 7 November 2019 untuk maju sebagai Wali Kota pada Pilkada Bukittinggi 2020 mendatang.

Erman Safar menyebutakan, dirinya ikut maju di Pilkada Bukittinggi karena untuk kemajuan ummat di Bukittinggi. "Saya harus mengambil bagian dari sejarah kemajuan Bukittinggi dan ingin berkontribusi untuk Bukittinggi ," ujar Erman Safar. 
Silahkan Bagikan Berita Ini