Aksi Heroik Spiderman Bagikan Masker di Bukittinggi

Wednesday, 1 April 2020 : 23:56

Bukittinggi, liput24.com | Aksi heroik salah seorang warga di Bukittinggi yang menjadi Spiderman saat membagikan masker dan handsanitezer, diserbu pedagang dan pengunjung pasar di Kota Bukittinggi, Kamis (02/04).

"Ini adalah hari ketiga, kita membagikan sebanyak 1000 handsaniter dan masker kepada masyarakat," ujar Defi Endri yang melakoni Spiderman.


Lanjut Defi, kegiatan membagikan masker ini dalam rangka kepedulian SMK Gema Nusantara (Genus) Bukittinggi dan Padang pada wabah Covid 19.

"Ini kepedulian kita kepada masyarakat, apalagi kita SMK Kesehatan" terang Kepala Sekolah SMK Genus ini pasca membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Aur Kuning Bukittinggi.


Masker dan handsanitezer merupakan karya siswa SMK Kesehatan Genus. "Ini adalah karya siswa kita yang dirbagikan secara gratis," terang Defi.

Defi menambahkan, ia memilih costum Spiderman (Hero), tujuan untuk memberikan hiburan. "Saat ini masyarakat terlihat panik, maka digunakannya costum ini diharapkan bisa memberikan hiburan," tambah Defi.

Pada saat membagikan, warga dan pengunjung pasar  sangat antusias melihat aksi Spederman yang melakukan aksi sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.


Salah seorang warga Bukitinggi, Jimi Albert menuturkan,  ia sangat apresiasi aksi heroik Spiderman bagikan masker. "Bagus sekali, dan menghibur," kata Jimi (Kim)


Silahkan Bagikan Berita Ini