Kodim 0304 Agam Berbagi Bantuan Makanan dan Masker

Tuesday, 14 April 2020 : 23:24
Bukittinggi, liput24.com | Peduli terhadap warga yang terdampak Covid 19, Kodim 0304 Agam salurkan bantuan nasi bungkus, masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan, Rabu (15/04).

Dandim 0304 Agam, Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro S.IP mengatakan, pada hari ini pihaknya membagikan tiga jenis bantuan,  petama 200 nasi bungkus, 500 masker serta handsanitizer sebanyak 500 botol.

"Kita sudah tau, bahwa saat ini ada kewajiban menggunakan masker, maka kita membagikannya kepada rekan-rekan yang terdampak," kata Victor kepada awak media, pasca menyalurkan bantuan bersama Walikota Bukittinggi.

Lanjut Dandim, kegiatan peduli kemanusian akan tetap berlanjut. "Pastinya tetap akan berlanjut, kita bekerjasama dengan unsur Forkopimda saling bahu membahu putus mata rantai Covid 19," jelas Victor.

Victor menambahkan, pihaknya hadir bersama unsur Forkopimda dan didukung Wali Kota Bukittinggi, membagikan bantuan makanan dan masker yang diharapkan bisa bisa meringankan beban masyarakat. 

"Fokus kita pada hari ini kepada rekan-rekan Ojol, yang terdampak langsung Covid 19, seperti pendapatannya mulai berkurang," tambah Dandim.


Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengucapkan apresiasi kepada Kodim 0304 Agam yang telah menyalurkan bantuan. "Kita sangat mengapresiasi kepudulian Kodim kepada masyarakat," tutur Ramlan.


Pada aksi berbagi masker dan nasi bungkus ini, juga dihadiri oleh Kejari Bukittinggi, Sekda Bukittinggi dan lainnya.

Kemudian, Dandim 0304 Agam juga membagikan bantuan masker kepada awak media, yaitu secara simbolis kepada Ketua PWI Bukittinggi.

Silahkan Bagikan Berita Ini