Peringati Hari Kartini, Karyawati PLN Sumbar Himpun Donasi untuk Panti Jompo

Tuesday, 21 April 2020 : 22:11

Padang, liput24.com | Dalam rangka memperingati hari Kartini sekaligus berbagi kepada lingkungan sekitar, Karyawati PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat (Sumbar) menunjukkan kepedulian dengan menggalang donasi sebesar Rp. 5 juta serta pakaian layak pakai untuk Panti Jombo Sabai Nan Aluih, Sicincin. 

Dana tersebut dipergunakan untuk keperluan operasional Panti Jompo. Penyerahan bantuan berlangsung pada hari Rabu (22/04) oleh Revila selaku Ketua Karyawati PLN Sumbar dan Manager ULP Sicincin Abidanu Pramana kepada pemimpin Panti Jompo Sabai Nan Aluih.

Menurut Revila, sinergi dan semangat karyawati PLN semakin kuat untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, apalagi ditengah kondisi pandemi saat ini dan menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

“Alhamdulillah senang sekali melihat wajah sumringah penghuni Panti ini. Meski di tengah pandemic namun tetap semangat menyambut bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan sedikit bantuan dari PLN ini dapat memberikan manfaat dan semakin menambah semangat kami untuk terus berbagi dan peduli,” imbuh Revilla. 

Ini merupakan kali kedua karyawati PLN melakukan open donasi, hal tersebut menandakan semangat yang makin membara oleh para pegawai PLN. Seperti yang diungkapkan oleh Bambang Dwiyanto, General Manager PLN UIW Sumbar.

“Saya bangga dengan para kartini PLN Sumbar yang terus kompak berbagi dan peduli, khususnya kepada para orang tua di Panti Jompo. Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” ujar Bambang. Dalam kesempatan tersebut Bambang juga menyampaikan harapannya agar seluruh elemen PLN dapat bersatu dan menginspirasi pihak lain untuk memberikan hal yang positif kepada masyarakat. 

Bantuan Karyawati PLN tersebut menjadi bukti solidaris dan semangat para pegawai PLN untuk terus berbakti dan berbagi dengan selalu berinfaq rutin. Meski ditengah wabah covid-19, PLN hadir dengan layanan terbaik dan tidak lupa untuk selalu peduli. (Mimi)
Silahkan Bagikan Berita Ini