Positif Covid 19, Seorang Ibu Hamil Tua Meninggal Dunia

Wednesday, 8 April 2020 : 16:53

Bukittinggi, liput24.com | Lagi satu orang warga Kota Bukittinggi, positif Covid 19 meninggal dunia di RS M Jamil Padang,  kali ini terhadap ibu hamil delapan bulan, Kamis (09/04).

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengatakan, bahwa warga meninggal dunia pada Rabu (08/04) pagi sekitar pukul 14.00 Wib.

"Benar, kita mendapatkan info dari pihak rumah sakit sekitar pukul 16.00 Wib. Bahwa satu orang warga kota meninggal dunia bersama bayi dalam kandungannya," kata Ramlan di ruangan Rapat Satpol PP Bukittinggi.

Lanjut Ramlan, setelah dimakam, sorenya baru keluar hasi swab dan dinyatakan positif Covid 19.

"Hasil Swab yang kita terima adalag positif Covid 19 dan pada hari ini juga kita langsung melakukan tracking terhadap orang yang kontak langsung dengan almarhum," jelas Ramlan.

Gejala pertama, pasien mengalami kejang-kejang. Kemudian dibawa ke RS Yarsi Bukittinggi. Pada malamnya, pasien di rujuk ke RS M Jamil Padang. Kuat dugaan, almarhum terpapar dari suaminya yang bekerja sebagai supir travel.

Sebelum pasien dilarikan ke RS Yarsi, suami almarhum sudah diamankan oleh Satres Narkoba  Polres Bukittinggi, karena tersandung kasus narkotika.

Silahkan Bagikan Berita Ini