Retyan Peduli Bantu APD Tim Gugus Tugas Covid-19 Bukittinggi

Monday, 20 April 2020 : 17:51

Bukittinggi, liput24.com | Peduli dan dukung  tugas tim medis dalam penanganan wabah Covid-19, Retyan online store selaku penyedia LKPP e-Katalog salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).


Bantuan APD ini berupa handsanitizer dan disinfektan yang diserahkan oleh  Representative Sumatera Barat, Yudhi Marta kepada Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Bukittinggi yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Yuen Karnova di Posko Covid-19 Belakang Balok Bukittinggi, Selasa (21/4).

Yudhi Marta bahwa, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Retyan kepada petugas – petugas kesehatan yang berada di garda terdepan dalam penanganan pasien yang terdampak Covid-19 khususnya di Bukittinggi.

“ APD hal yang sangat dibutuhkan pada saat ini oleh petugas kesehatan, untuk itu kami dari Retyan yang merupakan salah satu dari 27 perusahaan penyedia yang ada di Indonesia yang lolos dalam kategori LKPP e-katalog dalam penyediaan barang dan jasa yang satu – satunya yang ada di Sumatera Barat merasa turut prihatin dan peduli dalam penanganan Covid-19 ini khususnya di Bukittinggi dan Sumatera Barat pada umumnya dan agar para tim medis lebih savety dalam penanganan pasien Covid ini,"  ujar Yudhi.

Lanjut Yudhi Marta,  tidak hanya kepada tim gugus tugas yang ada di Bukittinggi bantuan juga disalurkab  kepada kabupaten dan kota lainnya di Sumatera Barat. “Kita berharap wabah virus ini cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal," jelasnya.


Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Yuen Karnova mengucapkan terima kasih kepada Retyan online store, atas bantuan yang diberikan dan telah turut peduli dengan kondisi yang melanda saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan dan kepedulian dari Retyan, bantuan ini sangat dibutuhkan sekali saat ini oleh tim medis, kiranya bantuan ini akan dapat menambah kelengkapan APD tim medis yang memadai sehingga lebih savety dan  terhindar dari resiko tertularnya Covid-19," ucap Yuen. 
Silahkan Bagikan Berita Ini