Suami Istri Positif Covid-19 di Bukittinggi

Monday, 11 May 2020 : 22:24

Bukittinggi, liput2.com | Dua orang lagi warga Kota Bukittinggi dinyatakan positif Covid 19 berdasarkan tes Lab Unand, Padang. Keduanya pasangan suami istri yang tinggal di Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Selasa (12/05).

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengatakan, bahwa ada penambahan pasien positif Covid-19 dua orang, juga pasangan suami istri warga Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan Mandingin Koto Selayan. "Ya benar, hasilnya tadi malam keluar," kata Walikota Bukittinggi kepada awak media.


Sementara suaminya bekerja di Dinas Pemadam Kebakaran Agam, yaitu di posko Sungai Tanang. Pada 6 Mei kemarin, dua warga ini masuk ke rumah sakit dengan gejala demam dan batuk.

"Karena hasilnya keluar positif, maka kita lakukan tracking kembali dan sudah dilakukan penyemprotan disinfektan," terang Ramlan yang didampingi Kapala Bagian Humas Pemko Bukittinggi.

Kedua warga ini besok Rabu (13/05), akan dilakukan tes swab kembali oleh Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi. "Ya bagi diapun yang kontak dengan pasien, itu yang harus kita wadpadai," tambah Ramlan.

Silahkan Bagikan Berita Ini