Chairunnas Dipinang Yontrimasnyah Maju Pilkada 2020

Tuesday, 23 June 2020 : 16:57


Bukittinggi, liput24.com | Chairunnas salah satu sosok, bakal calon  walikota Bukittinggi yang akan menghiasi pesta demokrasi pada  Desember 2020 mendatang, Rabu (24/06).

Chairunnas sangat  dikenal dengan aktivis  sosial dan juga menjabat Ketua PMI Bukittinggi. Kemudian juga terkenal dengan seorang bisnismen. Karena dipinang oleh Yontrimansyah, polisitisi demokrat dan juga anggota DPRD Bukittinggi selama tiga periode. Kepada awak media, Chairunnas menyebutkan siap mandampingi Yontrimansyah pada pilkada 2020 ini.

"Dengan nawaitu, saya ikut pilkada ini,"kata Chairunnas.

Lanjut Chairinnas, ia masuk ke Kota Bukittinggi sekitar tahun 90 an, jadi sudah 30 tahun menjalin hubungan dengan masyarakat. Pada saat ini, rasanya sudah ada panggilan.

"Maka dari itu kami bertekad, memimpin Kota Bukittinggi dengan hati," kata Chairunnas.

Diwaktu bersamaan, Calon Walikota Bukittinggi, Yontrimansyah menuturkan, bahwa ia orang partai dan merasa terpanggil untuk maju pada pilkada 2020. "Mudah-mudahan dengan niat baik ambo, mengajak Pak Chairunnas, seorang sosial dan betul-betul tau tentang masyarakat," tutur Yontrimasnyah.

Silaturahmi antara bakal calon walikota dan wakil walikota ini, dibuka oleh Rusdi Nurman, Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, dan juga selaku wakil ketua DPRD Bukittinggi. Kemudian juga terlihat, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ismet Amzis dari partai Demokrat. (Kim).

Silahkan Bagikan Berita Ini