Rizkia Tour dan Travel Hadir di Bukittinggi Melayani Calon Jamaah Umrah

Sunday, 26 July 2020 : 00:27
Bukittinggi, liput24.com | Rizkia Tour dan travel, adalah jasa perjalanan yang dipercaya oleh masyarakat Kota Bukittinggi untuk berangkat ke tanah suci, Sabtu (25/7/2020).

Direktur Rizkia Tour dan Travel, H. Arbi Thalib  mengatakan, sejak tahun 2010 hingga saat ini, Rizkia Tour dan Travel dengan PT Bimalyndo Hajar Aswad telah berhasil memberangkatkan sekitar 10.000 jamaah umrah ke tanah suci Mekkah dan juga telah mengantongi izin dari Kementerian Agam Republik Indonesia.

"Bersama para sahabat, jamaah alumni dan juga tokoh masyarakat,  kita merekrut dan membina calon jamaah umroh dan kini semakin berkembang," ujar Arbi.

Lanjut Arbi, ada tiga hal yang menjadi prioritas Rizkia Tour dan Travel, diantaranya perjalanan yang efektif dan efisien. Seperti, penerbangan langsung dari Jakarta ke Madinah, Medan ke Madinah. Kemudian pelayanan akomodasi dan penginapan yang sangat dekat dengan Masjidil Haram. "Kita juga memberikan pendampingan yang intensif seperti dari mendaftaran, pengurusan dokumen, manasik dan sebagainya," terang Arbi.

Rizkia Tour dan travel sudah memiliki cabang dibeberapa kota seperti di Pekanabaru, Jambi dan Bengkulu untuk melayani dan memberangkatkan jamaah ke tanah suci.

"Kita berharap kepada pemerintah Indonesia dan Arab Saudi, agar terlaksana kembali perjalanan ibadah ke Mekhah yang direncanakan pada September 2020 mendatang," tutur Arbi.


Pada peresmian gedung baru Riskia Tour dan Travel, turut hadir Komisaris Utama H.Nelson dan Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias.


Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menjelaskan, Rizkia Tour Travel harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon jamaah umrah. Sehingga tidak terjadi kasus seperti didaerah lain, calon jamaah tertekan dan kecewa. 

" Maka menjaga nama baik, bisa menjadi promosi yang ampuh," jelas Ramlan.

Pasca memberikan sambutan, Walikota Bukitinggi dan didampingi unsur pimpinan Rizkia Tour dan Travel, langsung menggunting pita peresmian gedung baru Rizkia Tour dan Travel di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Manggis Ganting, Mandingin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.(K/Nas).

Silahkan Bagikan Berita Ini