Warga Tilatang Kamang Lamo Dukung Rasya

Tuesday, 22 September 2020 : 06:34
Liput24.com | Ratusan warga Tilatang Kamag Lamo mendatangi rumah pemenangan Ramlan Syahrizal (RaSya) di Manggis, Kota Bukittinggi untuk menyatakan dukungan maju pada Pilkada serentak 2020.

Dukungan dari warga Tilatang Kamang Lamo ini tidak hanya untuk tahun ini, pada Pilkada 2015 lalu, Ramlan juga mendapatkan dukugan penuh, sehinga mengantarkan Ramlan duduk menjadi Walikota Bukittinggi.

Ramlan Nurmatias mengatakan, ia sangat bersyukur mendapatkan dukungan dari warga Tilatang Kamang Lamo untuk  kembali maju pada Pilkada serentak 2020 di Bukittinggi.

"Tentu saya sangat berterima kasih atas dukungan dan ia akan selalu berkomitmen untuk amanah dalam bekerja," ujar Ramlan.

Tokoh masyarakat Tilatang Kamang Lamo, Jasmansyah DT. Indo Kayo, dalam silaturrahmi itu mengakui, banyak sudah yang dilakukan oleh Wali Kota 2015-2020, Ramlan Nurmatias yang merupakan rang Sumando Koto Tangah. Dulu beliau berjanji untuk amanah sebagai pemimpin Itu diakui berjalan dengan baik, terbukti banyak pembangunan yang dilaksanakan, baik fisik maupun non fisik.

“Kalau kita lihat perkembangan apa yang telah beliau buat, tentu sangat menggembirakan. Namun itu belum selesai, masih banyak yang perlu dilanjutkan oleh beliau. Untuk itu, kami Warga Tilatang Kamang Lamo yang ada di Bukittinggi, kurang lebih 1200 orang, siap memberikan dukungan kepada RaSya dan doakan Ramlan Nurmatias dan Syahrizal, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi 2020-2025,” ungkapnya.
Silahkan Bagikan Berita Ini