Dukungan untuk Anggota TNI Terus Mengalir

Saturday, 7 November 2020 : 17:30

Liput24.com | Dukungan terhadap anggota intel Kodim 0304 Agam yang mengalami penganiayaan secara bersama oleh kelompok HOG Siliwangi Bandung Chapter bebeberapa hari lalu, terus mengalir seperti dari komunitas RX-King se Sumatera Barat, Minggu (8/11/2020).

Dukungan ini disampaikan langsung ke markas Kodim 0304 Agam yang disambut oleh Pasi Intel beserta anggota. 

Perwakilan dari RX-King se Sumbar, Ridwan Amri mengatakan, ia sangat prihatin terhadap kasus yang menimpa anggota Intel Kodim 0304 Agam. Ia meminta kasus penganiayaan tersebut diusut sampai tuntas oleh pihak kepolisian. 

"Polisi harus mengusut kasus tersebut sampai ke akar-akarnya," ujar Ridwan.

Terpantau, secara bersama komunitas RX-King se Sumbar ini juga mendeklarasikan dukungan terhadap anggota TNI di halaman Kodim 0304 Agam. 

Perkembangan kasus terkini, polisi telah menetapkan lima tersangka, karena terbukti melakukan penganiayaan secara bersama terhadap anggota Intel Kodim 0304 Agam pada 30 Oktober 2020. Bahkan, polisi telah menyerahkan berkas perkara dan menunggu P21 dari Kejaksaan Bukittinggi. 

Ditempat yang berbeda, pada Sabtu (7/11/2020) kemarin, Polres Bukittinggi menyampaikan, bahwa dari 24 motor yang dititipkan oleh kuasa hukum HOG Siliwangi Bandung Chapter, terdapat 5 unit motor tidak meliki STNK alias motor bodong.


Silahkan Bagikan Berita Ini