Satres Narkoba Polres Bukittinggi Ringkus Pengedar Sabu dan Ekstasi

Friday, 5 February 2021 : 16:09

liput24.com - Dua orang tersangka pengedar narkotika jenis sabu dan ekstasi diringkus Satres Narkoba Polres Bukittinggi. 

Kedua tersangka sudah amankan di Mapolres Bukittinggi beserta barang bukti, Jumat (5/2/2021).

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, AKP. Aleyxi Aubedillah mengatakan, penangkapan dua tersangka pengedar naroba tersebut berdasarkan adanya laporan dari warga pada Kamis (4/2/2021) kemarin.

"Tersangka pertama kita amankan dengan inisial MA (31) warga Lambah Nagari Sianok Anam Suku Kec. IV Angkek Kab. Agam dengan barang bukti satu paket narkotika  jenis sabu yang terbungkus plastik klip warna bening seberat 0,12 gr yang disimpan tersangka di kantong baju sebelah kanan," ujar Aleyxi.

Lanjut Aleyxi, pihaknya melakukan pengembangan kasus dan kembali berhasil mengamankan tersangka kedua yakni, FF (42) warga Kota Bukittinggi.

"Barang bukti kita amankan seberat 4, 33 Gram narkotika  jenis sabu yang terbagi menjadi  delapan paket kecil dan seperempat ekstasi warna ungu, jelasnya.

Kedua tersangka akan dijerat  dengan pasal 114 jo 112 Undang-undang No. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 20 tahun penjara.

Silahkan Bagikan Berita Ini